Katalog Kembangan Florist

Deluxe Flower Bouquet Elegant Table Flower Deluxe Table Flowers Roses Truly Spectacular Bunga Mawar Dalam Vas Chic with Olivia Style Business and Office Bouquet Classic & Respectful Standing Flower Bunga Krans Duka Cita Congratulation Flower Condolences Flower Baby Born Flower Lily Casablanca in Vase Tulip Collection

Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Saturday, June 14, 2014

Hand buket Bunga Mawar


Sungguh menakjubkan bagaimana bunga bisa membawa begitu banyak keindahan pernikahan. Sebuah pengantin memegang erat di tangannya karangan bunga saat ia berjalan menuju altar. Membawa Buket bunga bersinar-sinar untuk pengantin memerah. Asing bagi banyak orang, bunga memiliki arti yang berbeda. Untuk Anda yang istimewa sekali dalam kesempatan seumur hidup, memilih bunga yang melambangkan cinta Anda. Toko Bunga Kembangan menyediakan beberapa macam karangan bunga cantik dan segar diwilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Hubungi sekarang nomor telepon atau whatsapp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.



Selama bertahun-tahun, bunga telah menjadi simbol cinta untuk laki-laki dengan perempuan mereka. Pada periode Victoria, seorang pria memberikan bunga sebagai bentuk pesan kepada wanita yang mereka sukai. Itu adalah perilaku yang tidak pantas untuk mengatakan tentang perasaan mereka dengan seorang wanita dimuka. Untuk mengungkapkan perasaan mereka dan niat yang baik, laki-laki mengirim wanita karangan bunga. Berbagai jenis bunga memberikan arti yang berbeda.

Roses adalah salah satu pilihan teratas untuk pernikahan. Roses memberikan makna bawaan romantis. Roses datang dalam warna yang berbeda, masing-masing dengan arti yang berbeda. Sebuah buket mawar putih untuk pengantin indah memamerkan bersalah. Ini adalah kasih yang tak bernoda bahwa seorang wanita memiliki untuk suaminya. Hal ini juga memancarkan keanggunan dan kemurnian. Hal ini juga menunjukkan keindahan kesederhanaan.

Bunga merah memberikan arti gairah cinta abadi satu sama lain. Ada pengantin yang juga memilih mawar merah muda. Jika Anda salah satu dari mereka, ingatlah bahwa mawar merah muda adalah simbol kebahagiaan. Jika Anda menginginkan campuran mawar merah dan putih, mereka melambangkan kesatuan. Ini adalah kesatuan dari dua individu yang terikat selama sisa hidup mereka. Mawar kuning untuk pengantin wanita akan berarti bahwa mereka ingin pernikahan yang penuh dengan sukacita dan kebahagiaan. Sebuah pengantin menginginkan sukacita dan kebahagiaan bersama-sama dengan suaminya di kedua naik turunnya hubungan mereka.

No comments:

Post a Comment